5 Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
 Saat ini memang sudah banyak sekali terdapat aplikasi-aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya aplikasi tersebut sangatlah berbahaya dan juga tak baik untuk digunakan, apalagi oleh anak yang masih di bawah umur.

Alasan lainnya mungkin karena aplikasi-aplikasi tersebut tidaklah bermanfaat, karena banyaknya dampk negative yang akan penggunanya dapatkan jika dibandingkan dengan dampak positifnya.

Penasaran apa saja aplikasinya? Berikut ini merupakan beberapa aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store yang harus kamu hindari.

Inilah Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi TokTok

Aplikasi merupakan aplikasi chat yang tampilannya hampir sama dengan WhatsApp. Namun yang membedakannya ialah aplikasi ini dilarang atau bahkan sudah diblokir oleh Play Store dan juga Apple.

Hal tersebut karena aplikasi ini dianggap telah melanggar hak privasi dan juga menjadi alat spionase untuk Uni Emirat Arab.

Aplikasi ini bahkan sering digunakan untuk menyadap informasi dan juga identitas dari penggunanya dengan mengawasi semua pergerakan penggunanya, suara, pertemuan, bahkan foto dari si penggunanya itu.

Aplikasi Chat Adult Dating: MeetKing

Sesuai dengan namanya, aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store inmi memang menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk menemukan pasangan secara online. Aplikasi ini juga khusus digunakan untuk kamu yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

Aplikasi ini pun memungkinkan kamu untuk mengoneksikan lewat beragam media sosial yang kamu punya, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan sosial media yang lainnya.

Aplikasi ini juga menyuguhkan fitur yang berupa video call sehingga bisa kamu gunakan dengan gratis. Tak hanya itu, ada pula fitur nearby matches dimana kamu bisa menemukan pasanganmu dengan lokasi yang dekat dengan keberadaan kamu saat ini.

Aplikasi Chat Casual Sex: Discreet Dating

Aplikasi kali ini memungkinkan kamu untuk melakukan tatap muka dengan lawan jenis sehingga bisa digunakan oleh siapa pun. Akan tetapi, sebelum kamu menggunakan aplikasi ini kamu terlebih dahulu harus melakukan registrasi atau mendaftar terlebih dahulu.

Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi foto profil kamu yang terdiri informasi umum sampai kriteria pasangan yang kamu inginkan. Aplikasi ini pun memang hanya bisa digunakan jika kamu sudah berusia 18 tahun ke atas saja.

Aplikasi Chat Dewasa Hot or Not

Aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store selanjutnya ada Hot or Not, aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi mencari pasangan lainnya dimana kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan Facebook.

Lalu kemudian kamu akan diminta untuk menggunakan foto profil yang menarik. Dan di aplikasi ini pun kamu hanya perlu bermain game saja untuk bisa mendapatkan penggemar yang juga menyukai game yang sama denganmu.

Di aplikasi ini, kamu juga akan menemukan pengguna lainnya yang juga ada di sekitar kamu sehingga kamu bisa saling melakukan komunikasi nantinya.

Aplikasi Chat HOOTT

Aplikasi ini memang mempunyai sederet fitur chat yang bisa kamu gunakan sehingga kamu bisa melakukan chatting secara online dengan teman atau orang yang kamu sukai.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun mempunyai fitur meet dimana kamu akan bertemu dengan beberapa orang terdekat yang berada di sekitar kamu yang juga menggunakan aplikasi yang sama denganmu.

Kemudian kamu bisa melakukan permainan yang cukup bermanfaat untuk bisa mengetahui tingkat kecocokan kamu dengan pengguna lainnya. Share, untuk membagikan video, foto, sampai status kepada orang-orang baru.

Terakhir ada fitur follow, yang bisa kamu manfaatkan untuk mengikuti orang baru yang juga sesuai dengan kriteria pasangan yang kamu cari.

Sekian, mengenai pembahasan sederet aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store yang harus kamu hindari, apalagi untuk anak-anak di bawah umur ya, guys!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menggunakan voucher kode referral Akulaku saat belanja di aplikasi